Telepon Desa Online

0838 - 1278 - 8697

Telepon Desa Online

0838-1278-8697

Tarawih Berkunjung (Tarjung) Tim Safari Ramadhan Kecamatan Cikande datang ke Desa Leuwi Limus Bertembat di Musholla Al-Hidayah Kp. Sumur Hejo Lebak RT.010/003

Pemerintah Desa Leuwi Limus, Breaking News Rabu 3 April 2024 / 23 Ramadhan 1445 H. Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT kami panjatkan atas segala nikmat yang diberikan sehingga kita masih dapat beribadah dibulan suci ramadhan ini dalam keadaan sehat wal’afiat, sholawat beserta salam semoga tercurah kepada baginda alam, Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya berikut kita semua selaku umatnya, semoga mendapatkan syafatul uzma kelak di Yaumil Akhir.

TARJUNG “Tarawih Berkunjung” adalah salah satu Kegiatan yang di Gagas oleh Pemerintah Kecamatan Cikande yang di pelopori Oleh Bapak. Mochamad Agus, S.Sos, M.Si selaku Camat dari Kecamatan Cikande beserta TIM dari Kecamatan dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

Ini adalah kali kedua saya dapat bersama-sama masyarakat di Musholla Al-Hidayah menjalankan Ibadah Ujar Bapak Camat dalam sambutannya. Bapak Camat pula memberikan semangat dan juga bantuan sarana prasarana untuk dimanfaatkan bagi sarana beribadah berupa 3 buah Sajadah untuk Musholla Al-Hidayah yang langsung di berikan dan diterima oleh Ketua Dewan Kemakmuran Musholla Al-Hidayah yakni Bapak. Rois Ali.

Alhamdulillah dalam kesempatan ini Camat dan Tim Kecamatan Cikande di dampingi pula oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cikande yakni Bapak. KH. Aan Burhanudin yang memimpin/menjadi Imam Tarawih sekaligus memberikan Tausiah Agama “Kultum” bertemakan “Malam Lailatul Qodar” kehadiran beliau memberikan semangat kepada kami Masyarakat Desa Leuwi Limus umumnya dan Masyarakat Jama’ah di Musholla Al-Hidayah khususnya.

Hadir pula perwakilan dari Pemerintah Desa yang mewakili Kepala Desa Leuwi Limus yang berhalangan hadir karena sedang dalam acara bersama Bupati Kabupaten Serang yakni Bapak. Kujang Selaku sekretaris desa yang Alhamdulillah membesamai dan memberikan Jamuan bagi Jamaah yang hadir dalam acara ini.

Akhir kata kami segenap Pemerintah Desa Leuwi Limus berterima kasih yang tak terhingga kepada Camat beserta Tim atas terselenggaranya kegiatan ini dan kepada masyarakat Kp. Sumur Hejo Lebak yang telah memfasilitasi kegiatan ini dengan baik, semoga kegiatan ini memberikan hikmah dan keberkahan bagi kita semua. Aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Open chat
1
Scan the code
Hallo ada yang bisa dibantu